Lulus Uji Kompetensi, Dispora Riau Serahkan Sertifikat Instruktur LKP Senam Pesona

oleh -98 views

PekanbaruJempolnews.id – Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Riau, serahkan sertifikat uji kompetensi, instruktur Lembaga Kursus dan Pelatihan Senam Pesona. Penyerahan di lakukan langsung, oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Riau, Boby Rahmat, Selasa (05/04/2021).

Hal ini di lakukan, di sela kegiatan Pelantikan Instruktur Aerobik angkatan 22, LKP Senam Pesona.

“Keberadaan instruktur senam, dapat mendukung upaya pemerintah, dalam menyehatkan masyarakat, di tengah Pandemi Covid 19,” ungkap Kadispora Riau.

Pihaknya menilai, dengan berolah raga/ maka dapat menyehatkan tubuh, serta memperkuat imun selama Pandemi.

“Jadi olah raga itu sangat penting, agar tubuh kita dalam keadaan fit dan sehat, dalam menjalani rutinitas sehari hari,” tambahnya lagi.

Owner LKP Senam Pesona, Ernany Rahayu Tito mengatakan, ada sebanyak 7 instruktur aerobik yang di lantik pada kesempatan ini.

“Ada sebanyak 7 instruktur yang dilakukan pelantikan, dan sebanyak 16 sertifikat yang di berikan kepada instruktur yang sudah mengikuti uji kompetensi,” ujar Ernany.

Dirinya menilai, keberadaan instruktur senam, dapat membantu menyehatkan masyarakat.

“Apalagi, olah raga menjadi salah satu kewajiban, terutama saat dalam suasana Pandemi Covid 19 saat ini yang masih terjadi,” tutupnya.

Keberadaan LKP Senam Pesona, di harapkan dapat melahirkan instruktur senam yang mampu membantu program pemerintah, dalam menanggulangi bahaya covid 19. (Drus)

No More Posts Available.

No more pages to load.