Libur Panjang Alam Mayang Adakan Iven Digital

oleh -101 views

Pelalawan-Menarik minat pengunjung selama libur panjang, Taman Rekreasi Alam Mayang adakan iven digital. Hal ini sangat berdampak, terutama untuk meningkatkan jumlah pengunjung, Sabtu (31/10/2020).

Berbeda seperti biasanya, sebelum pandemi Covid 19, pada libur panjang tahun ini, jumlah pengunjung mengalami penurunan cukup signifikan. Pengelola Taman Rekreasi Alam Mayang, Riyono mengatakan, iven digital yang di gelar, untuk menarik minat masyarakat, berkunjung ke lokasi ini.

“Hal ini sangat berdampak, terutama untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Iven digital tersebut, juga memudahkan pengunjung, terutama untuk melihat iven apa saja yang di gelar, selama pelaksanaan libur panjang tahun ini,” katanya.

Jumlah pengunjung pada libur panjang cuti bersama tahun ini, juga mengalami penurunan dibandingkan sebelum pandemi Covid 19 melanda.

“Jumlah pengunjung di perkirakan akan mengalami peningkatan, pada akhir libur panjang nanti, yang jatuh pada Ahad ini,” paparnya lagi.

Menurutnya dengan penerapan iven digital, dapat mempermudah pengunjung, untuk melihat iven apa saja yang di gelar di lokasi ini.

“Iven digital sangat berdampak, terutama untuk menarik simpati masyarakat, terutama agar dapat mengakses kegiatan yang di lakukan, untuk masyarakat melalui media digital,” terangnya lagi. (Eni)