Koramil XIII Koto Kampar Beri Sosialisasi Dan Himbauan

oleh -255 views

Jempolnews.id- Batu Bersurat – Koramil 12/XIII Koto Kampar, terus bergerak untuk mencegah penyebaran virus corona, Covid 19, dengan melaksanakan kegiatan pemantauan, pemberian himbauan dan pengetahuan tentang cara pencegahan, dan penyebaran virus.(01/04/2020)

Danramil 12/XIII Koto Kampar, Kapten Arh Diding Sukardi mengatakan, bahwa Kegiatan pemantauan, pemberian himbauan dan penyampaian pengetahuan tentang cara pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat , dilaksanakan dalam rangka untuk sedini mungkin memberikan pengetahuan pada masyarakat. ” Hal ini di maksud, agar masyarakat dapat mengetahui bahaya dari covid 19 ini” ungkapnya.

” Kegiatan ini sudah kita koordinasikan dengan Pemerintah Daerah, bersama instansi terkait seperti Dinas Kesehatan, BPBD dan Polsek XIII Koto Kampar, kemudian melaksanakan kegiatan yang sama secara serentak,”tutur Danramil.

“Kegiatan penyampaian himbauan dan pengetahuan cara pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat ini kita laksanakan dengan cara melaksanakan patroli keliling di tempat tempat keramaian seperti pasar dan warung warung, dan menyampaikan himbauan dengan pengeras suara.” ujar Danramil.(zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.