Koramil Tapung Pasang Baliho Himbauan Gunakan Masker

oleh -1.027 views

Jempolnews.id- Kampar- Koramil 16/Tapung, gencar melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Covid 19, serta memasang baliho ajakan untuk memakai masker, kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Tapung, Tapung Hulu dan Tapung Hilir, dalam mencegah penularan virus corona atau covid 19, Kamis (09/04/2020).   

Pemasangan baliho tentang ajakan untuk memakai masker, terpasang di 6 titik tempat strategis terdiri atas 3 Kecamatan wilayah binaan Koramil 16/Tapung, sehingga dapat dilihat langsung oleh masyarakat yang melintas dari berbagai arah.    

Komandan Koramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing mengungkapkan, pemasangan baliho ajakan menggunakan masker kepada masyarakat ini, bertujuan agar masyarakat mengetahui dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan disiplin menggunakan masker, guna pencegahan penyebaran covid 19 yang dimulai dari diri sendiri, karena dalam penanganan virus ini, dibutuhkan kesadaran serta peran serta masyarakat bersama-sama pemerintah” ungkapnya.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat secara bijak, cerdas dan dewasa dalam menghadapi situasi ini. Tidak perlu merasa cemas dan takut berlebihan, tetapi kita sama-sama meningkatkan kewaspadaan dan mengikuti anjuran pencegahan dan mematuhi larangan-larangan yang sudah diinstruksikan oleh bapak Presiden, agar kita semua terhindar dari virus corona ini” kata dia lagi.   

Lebih lanjut Danramil menghimbau, masyarakat untuk bersama-sama mencegah virus corona dengan melakukan langkah penting, seperti biasakan mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir, hindari keramaian, perbanyak aktifitas di dalam rumah, menjaga jarak dengan orang yang sakit atau orang baru tiba dari luar daerah, makanlah makanan yang bergizi dan berolahraga menjaga imunitas tubuh. 

   “Biasakan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan disekitar lingkungan kita. Serta jangan lupa senantiasa kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar terhindar dari virus corona atau covid 19,” tutupnya.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.