Koptu Novianto, Babinsa Ramil 13/Rkn, Bersama Tim Satgas Gugus Tugas Perangi Covid-19 di Batas Wilayah

oleh -665 views

Jempolnews.id – Rokan Hulu – Dengan penuh semangat serta tanggung jawab yang cukup tinggi terhadap tugas yang di emban ,Koptu Novianto Babinsa Koramil 13/Rokan bersama tiem Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 wilayah Kecamatan Rokan IV Koto pagi ini melakukan Rapid Test bagi Warga yang sedang melintas, guna mendeteksi suhu tubuh warga dalam memutus  mata rantai penyebaran covid-19 di batas wilayah, Rabu (13/5/2020).

Camat Pendalian Bapak Afkar S.Sos selalu berharap penuh kepada semua pihak Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr, Polsek Rokan IV Koto, Puskesmas, Satpol PP setiap hari di harapkan Stanby di Pos Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19.

“Hal ini guna melaksanakan tugas Kemanusiaan untuk menjaga masyarakat kita dari Pandemi corona ini sehingga masyarakat kita semua dapat terhindar dari paparan wabah tersebut” ungkapnya.

Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Koptu Novianto selalu  memberikan suport Kepada Seluruh tiem relawan agar kita harus ekstra aktif dalam menghentikan semua pengguna jalan untuk kita lakukan Rapid Test guna pencegahan covid-19 ini, yang saat itu melintasi Pos.

“Dengan harapan kita dapat mendeteksi awal keadaan tubuh warga kita yang melintas dalam keadaan sehat & terbebas dari paparan corona tersebut” tuturnya.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.