Koptu Novianto Babinsa Koramil 13/Rokan Silaturahmi Ke Peternakan Sapi Yang Ada Di Wilayah Binaan

oleh -158 views

Jempolnews.id – Rokan Hulu – Untuk menjalin hubungan Tali Silaturahmi yang baik antar warga dengan Babinsa kali ini Koptu Novianto Babinsa Koramil 13/Rokan menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan Warsito, yang merupakan salah satu peternak Sapi yang ada di wilayah Kecamatan Rokan IV Koto. Pada Jumat (10/7/2020)

Koptu Novianto menjelaskan bahwa Warsito merupakan salah satu warga yang ada di desa Tibawan, yang selama ini memiliki kemauan yang luar biasa.

“Salah satu kemauan Warsito, terutama untuk mengembangkan usahanya di bidang peternakan sapi untuk tabungan hidup dirinya & keluarganya di hari kedepan” ungkapnya.

“Langkah positif bapak Warsito ini dapat di acungin jempol yang baik untuk kita ikuti langkahnya karena usaha ini merupakan salah satu usaha yang memiliki tingkat Pendapatan Pertahun yang cukup baik” ungkap Babinsa.

“Serta berguna untuk tabungan kita yang bisa di peruntukan untuk keperluan mendadak” Tambahnya lagi.

Kepala Desa Tibawan, Radius, juga ikut menambahkan bahwa Sebentar lagi hari raya idul adha menghampiri kita semua, pada saat itu pula umat muslim seluruh dunia merayakannya dengan dilakukanya acara berkurban.

“Daging hewan piaraan yang akan kita bagikan ke seluruh warga yang ada di masing masing daerah untuk di nikmati bersama” ungkapnya.

“Mengingat hal tersebut pasokan daging kurban di wilayah kita belum memenuhi kriteria sehingga kita masi membeli hewan kurban tersebut dari daerah lain” terangnya lagi.

Koptu Novianto Babinsa Koramil 13/Rokan di samping silaturahmi , juga menghimbau agar usaha peternakan ini harus kita tingkatkan & kembangkan untuk memenuhi pasokan daging di tahun mendatang agar pasokan hewan kurban kita dapat terpenuhi.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.