Koptu Dedy Nofery Samosir Gotong Royong Bersama Di Desa Teluk Aur

oleh -178 views

Jempolnews.id – Rokan Hulu – Koptu Dedy Nofery Samosir Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR bersama warga binaannya gotong royong pembersihan pemakaman umum, Minggu (31/05/2020).

“Dengan adanya kegiatan seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia” terang Koptu Dedy Nofery Samosir.

“Hal itu dilakukan dalam rangka mewujudkan kemitraan Babinsa di tengah masyarakat, karena merupakan salah satu wujud kinerja Bintara Pembina Desa berbaur dengan masyarakat untuk membantu segala kesulitan yang ada di daerah binaannya” tambahnya lagi.

Lanjut Dedy Nofery Samosir, kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban bagi pihaknya selaku Babinsa.

“Hal ini untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga” paparnya.

Sementara itu ketua Serikat Tolong Menolong (STM) Dos Roha mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir dalam pelaksanaan gotong royong.

“Hal ini merupakan wujud kebersamaan yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Teluk Aur” sebutnya.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.