Kepsek Muda Yang Penuh Dengan Karya

oleh -181 views

Pekanbaru – Abdul Mukti S.Pd M.Pd, Guru SD Negeri 36 Kota Pekanbaru, mendapat amanah menjadi pimpinan di SD Negeri 9 Pekanbaru.

Menjadi pimpinan bukan hal baru, menurut paparan rekan sejawat, yang telah dulu menjadi Kepala Sekolah di salah satu Sekolah Swasta di Pekanbaru.

Abdul mengaku, belum banyak memiliki pengalaman namun terus belajar dari senior, rekan-rekan bahkan junior.

“Karena bagi saya, jika suatu hal itu baik, jangan pandang siapa yang berucap lakukanlah kebaikan meski sekecil biji Zara,” ujarnya, Rabu, (2/3/2022).

Sertijab dilakukan di SD Negeri 9 Pekanbaru, dimana Suheri M.Pd, selaku kepala sekolah terdahulu menyerahkan simbolis jabatan, kepada Abdul Mukti M.Pd, di saksikan oleh Juni Kardi, M.Pd (Kasi Kurikulum dan Penilaian Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru), dan Alda Fiandri, M.M, (Kasi Kesiswaan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru).

“Saya berharap, semoga SD Negeri 9 Pekanbaru, semakin maju dibawah kepemimpinan saudara Abdul Mukti,” ujar Alda Fiandri MM.

Fitria, selaku rekan kerja dan guru SD Negeri 106 Pekanbaru berharap, dengan terpilihnya Abdul Mukti menjadi kepala sekolah, mampu menggerakkan kembali KKG Rumbai Pesisir, yang telah lama mati suri.

“Kami berharap, keberadaan Abdul Mukti dapat kembali memajukan mutu pendidikan, di Kota Pekanbaru, terutama di wilayah Rumbai Pesisir,” ujar Fitria.

Abdul mengaku sadar, terkait kemampuannya yang masih sangat dangkal. untuk itu dirinya berharap kepada rekan, terutama senior senior, dapat mensupport dan mendukung program yabg di canangkan nantinya, menjadikan peserta didik lebih berkarakter, dan unggul dalam semua hal tergantung pada minat dan bakatnya. (Ni)

No More Posts Available.

No more pages to load.