Kepolisian Sektor Ukui Terus Lakukan Pendisiplinan Penerapan Prokes di Wilayahnya

oleh -517 views

Pelalawan – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Polres Pelalawan melalui jajarannya Polsek Ukui, tidak pernah bosan mengimbau dan mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), Rabu (20/01).

Personel Polsek Ukui yang dipimpin Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Ukui, Aiptu Edward Panjaitan, mendatangi sejumlah Toko, kedai dan warung di Kelurahan Ukui, yang setiap harinya selalu ramai dikunjungi masyarakat untuk berbelanja barang kebutuhan pokok.

“Kegiatan seperti ini sudah dilakukan secara rutin sejak merebaknya pandemi Covid-19,” ungkap Kapolsek Ukui Akp Rifendi.

Para personil terlihat memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker dan penerapan jaga jarak, mereka juga tak segan menegur bahkan menindak warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan ini juga merupakan atensi langsung dari pimpinan Polri guna mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19,” tutur Kapolsek.

“Walaupun saat ini telah mulai dilakukan vaksinasi Covid-19 di seluruh daerah, namun kita semua tetap harus menerapkan protokol kesehatan, agar upaya yang dilakukan pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 ini dapat membawa hasil yang maksimal,” ungkapnya lagi. (Eni)