Kepolisian Langgam Giatkan Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid 19

oleh -568 views

PELALAWAN-Patroli Polsek Langgam, Polres Pelalawan, berikan himbauan kepada masyarakat, dalam rangka antisipasi Curas, Curanmor, Curat, (C3), dan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Langgam, (Rabu 21/10/2020).

Sebagai pelaksana patroli kali ini yaitu Personil Piket Yanmas Polsek Langgam, Aiptu F. Purba dan didampingi oleh Bripka Sahwan Rambe.

“Giat patroli dialogis ini selalu dilaksanakan oleh kepolisian Langgam agar masyarakat juga bisa berwaspada akan kejahatan dalam bentuk apapun,” kata Aiptu F. Purba.

“Selain patroli keamanan kepolisian Langgam juga sekalian menyampaikan kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan pada masa pemilihan umum ini,” Aiptu F. Purba menambahkan.

“Dikarenakan masih mewabahnya Covid 19 ini, agar masyarakat selalu memakai masker keluar rumah, mencuci tangan dan juga menjaga jarak bila bepergian keluar rumah,” tuturnya.

“Kepolisian Langgam mengharapkan agar masyarakat desa segati yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya C3, serta masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus Corona,” harapnya.

“Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus Corona,” tutupnya. (Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.