Kapolsubsektor Pelalawan Lakukan Penerangan Keliling gabungan

oleh -132 views

Pelalawan -Kapolsubsektor Pelalawan, Ipda Zulmaheri,SH.MH bersama Camat Pelalawan, Tengku Sakirmadan, Sekcam Pelalawan Ibrar SH dan Anggota Koramil Bunut melaksanakan Penling ( Penerangan Keliling ), Selasa (08/12/2020).

Pada kesempatan tersebut Kasubsektor Pelalawan mengimbau kepada masyarakat di Kecamatan Pelalawan, agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Pelalawan pada tanggal 09 Desember 2020.

“Hal ini diharapkan agar masyarakat dengan sadar sendiri memilih calon Bupati dan Wakil Bupati tanpa bujukan, paksaan dan rayuan pihak manapun dan menolak politik uang,” tuturnya.

“Selain itu, Kasubsektor Pelalawan juga menghimbau masyarakat agar jangan terprovokasi isu sara dan ujaran kebencian, walaupun berbeda dalam pilihan agar kita menghindari konflik dan menjaga persatuan dan kesatuan antar kita, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Pelalawan,”tambahnya lagi.

Dalam pelaksanaan Pilkada nanti masyarakat tidak perlu khawatir untuk menyalurkan hak suaranya, karena akan diberlakukan 12 hal baru di TPS pada hari pemungutan suara 9 Desember 2020 nanti.

“Kami Polri bersama dengan TNI dan Pemerintah Kecamatan Pelalawan menjamin pelaksanaan pemungutan suara berjalan kondusif, sehat dan mengikuti protokol kesehatan,” tutupnya. (Eni)