Kapolsubsektor Pelalawan Laksanakan Kunjungan ke Kantor Institusi di Wilayah Binaannya

oleh -247 views

Pelalawan – Kapolsubsektor Pelalawan yang baru, Ipda Muharis, melaksanakan Silaturahmi ke kantor Desa Delik dan Kantor Camat Pelalawan, Jumat (29/01).

“Desa yang pertama dikunjungi pada hari ini adalah Desa Delik dan siang harinya Ipda Muharis melanjutkan perjalanan untuk bersilaturahmi ke Kantor Camat Pelalawan,” terangnya.

Saat berkunjung kekantor Desa Delik Ipda Muharis bertemu dengan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, H. Indra Mansyur, Kades Delik, beserta seluruh perangkat, para tokoh yang ada di desa delik seperti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Pengurus Organisasi yang ada di Desa Delik.

Sedangkan saat berkunjung ke kantor Camat Pelalawan, Ipda Muharis bertemu langsung dengan Camat Pelalawan bersama dengan Sekcam dan seluruh petugas yang bekerja di kantor Camat Pelalawan.

“Kunjungan ini di laksanakan guna memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsubsektor Pelalawan yang baru kepada Masyarakat,” ungkapnya.

Selain memperkenalkan diri Ipda Muharis menegaskan, bahwa Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari membutuhkan peran dan kerjasama bersama masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum kecamatan pelalawan.

“Sehingga kedepan terjalin komunikasi yang baik antara Polri khususnya Polsubsektor Pelalawan dengan seluruh lapisan masyarakat di kecamatan Pelalawan,” tutupnya. (Eni)