Kapolsek Ukui Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Air Emas

oleh -120 views

Pelalawan – Dalam rangka menyukseskan program pemerintah pemberian satu juta dosis vaksin per hari kepada masyarakat, Polsek Ukui, Polres Pelalawan, tinjau pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Air Emas, Rabu (23/6).

Kegiatan itu dilakukan oleh Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rifendi didampingi kanit intel Ipda Deddy HC Tobing dan personel. Polisi melakukan pengamanan sekaligus monitoring pelaksanaan vaksinasi di Desa Air Emas.

Dalam kesempatan itu Kapolsek memberikan motivasi dan semangat kepada peserta vaksin.

“Tetap semangat, ayo kita lawan Covid-19. Setelah vaksin tetap disiplin protokol kesehatan agar efektifitas vaksin dapat berjalan maksimal,” ujar Kapolsek.

Dikatakannya, vaksinasi di Desa Air Emas ini adalah lanjutan dari vaksinasi dosis pertama setelah 14 hari lalu.

“Tujuan pelaksanaan vaksinasi ini sendiri adalah untuk membentuk herd imunity (kekebalan komunal), sehingga virus corona akan sulit untuk berkembang,” ungkapnya.

Kapolsek juga mengingatkan masyarakat yang mengikuti vaksinasi tahap pertama saat ini untuk kembali lagi pada 14 hari lagi untuk vaksin kedua.

“Mari berkabar kepada teman atau saudaranya yang melaksanakan vaksin pertama agar datang lagi untuk melaksanakan vaksinasi dosis kedua ini,” tutupnya. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.