Kapolsek Ukui Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Presisi di Puskesmas

oleh -34 views

Pelalawan – Kapolsek Ukui, Polres Pelalawan, Iptu Tatit Rizkyan Hanafi bersama anggota meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dosis I di gerai vaksin presisi yang digelar di Puskesmas, Kamis (7/10).

Kapolsek mengatakan, vaksinasi hari ini dilaksanakan di Puskesmas Ukui, dengan sasaran sebanyak 200 orang, serta menggunakan vaksin jenis sinovac dari Polri.

“Vaksin yang dipakai Sinovac dari Polri, pelaksanaanya tim Vaksinator dari Puskesmas Ukui, kita disini mengamankan dan mengawasi jalanya vaksinasi,” kata Iptu Tatit

Adapun prioritas penerima vaksin dosis I hari ini adalah Guru, Mahasiswa dan yang mau mendaftar CPNS.

“Memang benar, penerima vaksin hari ini diprioritaskan kepada Guru, Mahasiswa, dan yang mau mendaftar CPNS, karena dibeberapa daerah sekarang sudah ada yang PTM (Pembelajaran Tatap Muka), mahasiswa juga dan yang mau CPNS di utamakan dulu,” lanjut Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan edukasi dan motivasi kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

“Tetap semangat bapak/ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 yang saat ini masih melanda Kecamatan Ukui, dan tetap ingat setelah divaksin jangan mengabaikan protokol kesehatan, tetap pakai masker jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas,” jelasnya.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.