Kapolsek Ukui Terjun Langsung ke Lokasi Pencoblosan

oleh -190 views

Pelalawan-Di hari pemungutan suara Pilkada Kabupaten Pelalawan, khususnya di Kecamatan Ukui, Kapolsek Ukui, Polres Pelalawan, AKP Rifendi S.Sos.,M.Si bersama dengan Kanit Intel Ipda Deddy C.H Tobing, melakukan pengecekan Tempat Pemungutan Suara, (TPS), pada Kelurahan dan desa yang ada di beberapa titik di Kecamatan Ukui, Rabu (9/12/2020).

“Untuk anggota semua sudah siap, saat ini kami fokus untuk mengamankan pengamanan Pencoblosan suara yang Sedang dilaksanakan, yang mana sebelumnya seluruh anggota sejak kemarin selalu melekat dengan kotak surat suara, kemudian tadi pagi di lakukan pengawalan dan pengamanan kotak suara dan bilik suara bersama Linmas ke Tps masing – masing yang sudah ditentukan lokasinya,” katanya.

Lebih lanjut Kata Rifendi, SOP pengawalan dan pengamanan sudah ditekankan untuk mencegah hal – hal yang tidak perlu terjadi, misalkan surat suara jatuh dan hilang.

“Dalam pengecekan ini juga kami mengingatkan masyarakat untuk mengedapankan protokol kesehatan dan seperti harus menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” terang Kapolsek lagi.

Karena pemilu tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yang mana saat ini pelaksanaanya beriiringan dengan masa pandemi Covid-19.

“Untuk itu ayo bersama-sama kita cegah penyebaran covid-19 ini,” Tutupnya.(Eni)