Kapolsek Ukui Pimpin Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kelurahan Ukui

oleh -565 views

PELALAWAN-Untuk menekan angka penyebaran Covid 19 di Kecamatan Ukui, Polsek Ukui, Polres Pelalawan, lalukan penyemprotan Disinfektan Bersama Pemerintah Kecamatan Ukui, Satpol PP, dan beberapa Perusahaan yang ada di Kecamatan Ukui, Kamis (01/10/2020).

Polsek Ukui bersama TNI, Satpol PP dan Pemerintah Kecamatan Ukui, Puskesmas Ukui, serta seluruh perusahan di Kecamatan Ukui, Pertamina, PT. RAPP, PT. Ganderah Hendana dan PT Indosawit pagi ini melakukan penyemprotan disinfektan secara masal di beberapa titik mulai dari jalan raya lintas Timur hingga ke pasar tradisional dan pemukiman warga.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi, S.Sos.,M.Si saat dikonfirmasi membenarkan perihal kegiatan tersebut.

“Rangkaian kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam hal menghambat sekaligus memutus penyebaran covid19 di kecamatan ukui, Seminggu satu kali kami laksanakan penyemprotan ini,” ujarnya.

“Adapun sasaran kegiatan masih sama dengan yang dilakukan pada minggu kemarin, yakni fasum seperti pemukiman warga, perkantoran, niaga, dan pasar tradisional,” Kapolsek menambahkan.

“Dalam pelaksanaanya kami bersama dengan TNI, Satpol PP, Pemerintah Kecamatan Ukui, Pertamina, PT. RAPP, PT. Gandaerah Hendana, dan PT. Indosawit dan tak lain tujuan utama kegiatan ini tentunya demi mewujudkan kecamatan ukui yang bersih bebas dan aman dari Covid 19,” tuturnya.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.