Kapolsek Ukui Pimpin Kegiatan Detik Detik Proklamasi

oleh -234 views

Jempolnews.id-Pelalawam- Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, selain melaksanakan upacara pengibaran bendera Merah Putih, di kantor Camat Ukui, dan Pembagian Masker, Polsek Ukui, Polres Pelalawan juga melakukan kegiatan pemberhentian aktivitas sementara, selama kurang lebih 3 menit, di depan Polsek Ukui, dan juga di jalan Lintas Timur, Senin, (17/08/2020).

Dari pantauan awak media terlihat beberapa personil Polsek Ukui, berdiri di tengah jalan sambil menyampaiakan terkait pemberhentian aktivitas sementara yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Ukui, AKP Rifendi S.Sos.,M.Si.

“Adapun tujuan pemberhentian sementara tersebut adalah baik masyarakat pengguna jalan maupun masyarakat yang sedang beraktivitas,” ungkap Kapolsek.

“Hal ini agar masyarakat, dengan seksama mendengarkan lagu Indonesia Raya, yang di suarakan melalui microphhone dan sound sistem yang telah disediakan,” terangnya lagi.

“Setelah melakukan upacara pengibaran bendera kami juga telah memberitahukan kepada warga, untuk berpartisipasi dalam rangka perayaan Kemerdekaan Indonesia Ke 75,” tambahnya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan pandemi Covid 19 juga belum berakhir, tentunya masyarakat yang ingin merayakan kemerdekaan jadi terhambat. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.