Kapolsek Ukui Pasang Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan di Lokasi Kampanye

oleh -191 views

Pelalawan -Tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Pelalawan memasuki tahapan Kampanye, yang mana kecamatan ukui masuk kedalam Zona IV bersama Kecamatan Pangkalan Lesung dan juga Kerumutan.

Mengenai hal itu Kapolsek Ukui, Polres Pelalawan, AKP Rifendi, S.Sos.,M.Si beserta Kanit Intel, Ipda Deddy H.C Tobing, dan 3 Personil Polsek Ukui, beserta  Panwascam yang di wakili oleh Diana Nestika Widya Sari S.H, melakukan pengamanan dan pengawasan tahapan Pilkada Bupati-Wakil Bupati Pelalawan, Kamis (05/11/2020).

“Tahapan Pilkada 2020 di Kabupaten Pelalawan telah masuk kedalam tahapan kampanye, hari ini saya beserta Kanit Intel dan Panwascam selaku pengawas pelaksana Pilkada 2020 Kabupaten Pelalawan, di Kecamatan Ukui melakukan sosialisasi sekaligus pengamanan tahapan kampanye,” ujar Kapolsek.

“Kami menghimbau kepada paslon agar kiranya saat pelaksanaan kampanye benar-benar memedomani Maklumat Kapolri ini,” katanya lagi.

“Yakni patuh terhadap protokol kesehatan, selain itu bijaklah saat pelaksanaan kampanye, jangan menyebar berita bohong, provokasi dan sebagainya yang dapat memecah belah masyarakat,” tambahnya lagi.

“Kita ketahui bersama Covid-19 sampai saat ini masih menjadi wabah, untuk itu jangan sampai pelaksanaan Pilkada ini akan menjadi klaster baru Covid-19,” harap Kapolsek.

“Harapan kami dari pihak keamanaan pelaksanaan pemilihan kepala daerah Kabupaten Pelalawan 2020 ini dapat berjalan dengan damai dan sukses,” tutup Kapolsek. (Eni)