Kapolsek Ukui Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara

oleh -109 views

Pelalawan -Tahapan Pemilihan Pemungutan suara di TPS pada Pilkada Pelalawan telah berlangsung tgl 09 Desember lalu, dan saat ini memasuki tahapan penghitungan suara/ rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan tahun 2020 tingkat PPK Ukui Kabupaten Pelalawan, yang dilaksanakan di GOR Kantor Camat Ukui, Jumat (11/12).

Rapat Pleno tersebut di hadiri oleh sekcam Ukui Tri Arso SP, Kapolsek Ukui AKP Rifendi S.Sos.,M.Si, Danramil 04/ Pkl Kuras diwakili oleh Serma Burhanudin, Ketua PPK Ukui Asril S.Sos, Ketua Panwascam Ukui, Martunus S.Ag, PPS se-Kecamatan Ukui, para Saksi paslon, dan saksi partai politik.

“Kami mengharapkan proses rekapitulasi tingkat PPK ini berjalan dengan lancar aman dan kondusif, karena seperti yang sudah sudah proses penghitungan suara ini akan memakan waktu yang cukup lama dan melelahkan,” kata Kapolsek.

“Mari kita semua bersama-sama untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan sehingga pasca pemilihan rabu kemarin situasi di wilayah Ukui tetap aman dan kondusif,” ajaknya.

“Dan satu lagi harapan saya, selama proses rekapitulasi penghitungan suara ini kita semua tetap menjaga protokol kesehatan, jangan sampai setelah tahapan ini selesai ketika akan kembali ke keluarga dalam keadaan sakit, intinya ayo tinggalkan kebiasaan lama kita, dan terapkan kebiasaan baru,” tutupnya. (Eni)