Kapolsek Ukui Hadiri Koordinasi Bersama Upika Ukui

oleh -31 views

Pelalawan – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar Polsek Ukui, Polres Pelalawan, dengan seluruh stake holder di Kecamatan Ukui, Kepolisian Sektor Ukui menghadiri rapat koordinasi, (rakor) yang diadakan di kantor Camat Ukui, Senin (10/5).

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Camat Ukui Amri Juharzah SKom, Danramil 04/Pangkalan Kuras Capt Masrah, Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi, Kepala Puskesmas Ukui Rosdiana, KUA Ukui dan seluruh Kepala Desa Sekecamatan Ukui.

AKP Rifendi mengatakan, saat ini pihaknya menghadapi segala permasalahan yang begitu kompleks. Semuanya mangacu pada permasalahan wabah pandemi Covid-19.

“Berbagai upaya dilakukan pemerintah dari kewajiban penerapan protokol kesehatan, peniadaan mudik, hingga penerapan PPKM dan tak lama lagi juga kita umat muslim akan merayakan hari raya idul fitri,” jelas Kapolsek.

Pembahasan rakor terkait terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) razia penerapan protokol kesehatan pada tempat keramaian, kedai, pelaksanaan peniadaan mudik, hingga persiapan pelaksanaan hari raya idul fitri.

“Atas dasar hal di tas, hari ini kita laksanakan koordinasi dan sepakati terkait langkah langkah maupun kebijakan yang akan kita lakukan,” jelasnya.

Dikatakannya, saat ini yang perlu dikuatkan adalah sinergitas di setiap pelaksanaan kegiatan. (Eni)