Kapolsek Ukui dan Bhabinkamtibmas Menyalurkan Bantuan Dana Sosial Kepada Masyarakat

oleh -195 views

Pelalawan-Dalam memperingati HUT RI Ke-75, Polsek Ukui, Polres Pelalawan, membagikan paket sembako kepada warga, yang terdampak Covid-19, di Kecamatan Ukui, secara door to door.

Kapolsek Ukui, AKP Rifendi S.Sos.,M.Si di dampingi Kanit Binmas, Aipda Dede Ismanto dan beberapa personil Polsek Ukui, bagikan sembako kerumah warga secara door to door, yang terdampak covid19 di Kelurahan Ukui Kamis ( 20/08/2020 ).

“Kegiatan bansos secara door to door ini, sasarannya kepada kaum dhuafa yang terdampak Covid-19, di wilayah Ukui, agar lebih efisien dan menyentuh masyarakat secara langsung,” ujar Kapolsek.

“Diharapkan bansos tersebut, dapat bermanfaat bagi warga penerima di saat kondisi sulit, seperti sekarang ini akibat Covid-19,” terangnya lagi.

“Selain itu, dengan adanya kegiatan ini, saya berharap solidaritas kita dan rasa peduli kita, terhadap sesama dapat terbangun dengan baik,” harap Kapolsek.

“Mekanisme pembagianya juga dilakukan secara door to door, untuk menghindari kerumunan massa untuk mencegah penyebaran covid-19,” tutup AKP Rifendi.

Tentunya sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bantuan sosial juga tetap mempedomani physical distancing.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.