Kapolsek Ukui Bangga Program Ketahanan Pangan Berjalan Baik

oleh -215 views

PELALAWAN-Program Kampung Tangguh Nusantara, yang digagas Polri, melalui jajaranya baik tingkat Polda, Polres maupun Polsek, adalah sebagai upaya memenuhi kebutuhan pangan masyarakat pada saat pandemi Covid 19, yang sampai saat ini masih  terus menyebar penularanya, Rabu (09/09/2020).

Polsek Ukui yang merupakan jajaran Polres Pelalawan, bersama petani binaan, telah melakukan penanaman bibit palawija, seperti jagung, kacang tanah, dan juga terong.

“Polsek Ukui selaku pembina petani merasa bangga dan senang, program ini sudah dapat berjalan dengan baik,” terang Kapolsek Ukui, AKP Rifendi S.Sos.,M.Si.

“Seperti yang kita lihat tanaman jagung terlihat subur, diprediksi akan panen satu bulan setengah lagi, harapanya saat panen nanti dapat maksimal dan tentunya hasil panen ini dikembalikan kepada masyarakat ukui, silahkan nanti datang saat panen,” tutur Kapolsek.

“Selain itu harapan saya program ini, dapat terus berlanjut, jangan nanti setelah panen program ini tidak berjalan lagi, untuk itu saya mengajak masyarakat Ukui,” tambahnya.

“Mari bersama kita bangun kecamatan ukui ini dengan kebutuhan pangan secara mandiri sehingga ekonomi kita yang akhir ini terdampak akibat Covid, dapat berangsur pulih,” tutup Kapolsek.

No More Posts Available.

No more pages to load.