Kapolsek Ukui Ajak Jamaah Masjid Nurul Hidayah Menerapkan AKB

oleh -530 views

PELALAWAN-Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di Kecamatan Ukui, Kapolsek Ukui, Polres Pelalawan, AKP Rifendi S.Sos.,M.Si menghimbau sekaligus mengajak jamaah Jumat Masjid Nurul Hidayah, Desa Ukui Dua, untuk menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, (AKB), serta meningkatkan disiplin protokol kesehatan, himbauan itu disampaikan pada waktu sebelum jalanya khutbah berlangsung, Jumat (25/9/2020).

“Bapak-bapak sidang jumat yang hadir saya tegaskan Covid 19 itu nyata adanya, beberapa dari kita mungkin sudah mengetahui informasi-informasi mengenai penyebaran covid19 saat ini,” terang Kapolsek.

“Yang mana penyebaranya sudah masuk ke wilayah kecamatan ukui, untuk itu kita harus waspada dan selalu berhati-hati, tak perlu panik, ya inilah salah satu usaha dan cara kita untuk terhindar dari penyebaram covid 19 kemudian kita berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberikan perlindungan, dan dijauhkan dari segala bentuk macam penyakit, Insya Allah Virus tersebut dapat kita atasi,” tandasnya.

“Kemudian saya juga mengajak para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, ayo secara bersama-sama kita putus penyebaran Covid 19 ini, dengan cara mematuhi protokol kesehatan, untuk saat ini hanya itu obatnya karena belum ditemukan vaksinya,” tambahnya.

Untuk diketahui saat ini pemerintah sedang gencar – gencarnya memburu pelanggar protokol kesehatan melalui Operasi Yustisi, dimana bagi pelanggarnya dapat diberikan sanksi.

“Tidak ada kata terlambat ayo mulai saat ini kita tingkatkan pencegahan penyebaran covid19 di Kecamatan Ukui, dengan Adaptasi Kebiasaan Baru, pakai masker, karena bila terjaring operasi yustisi maka siap-siap sanksi menanti kita,” tutup Kapolsek.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.