Kapolsek Ukui Ajak Jamaah Masjid Jami’ Al Muslimin Untuk Menerapkan AKB

oleh -540 views

PELALAWAN-Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di Kecamatan Ukui, Kapolsek Ukui, Polres Pelalawan, AKP Rifendi S.Sos.,M.Si menghimbau dan mengajak jamaah Jumat Masjid Jami’ Al Muslimin, Kelurahan Ukui, untuk menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, (AKB), serta peningkatan disiplin protokol kesehatan, Jumat (18/9/2020).

Sebelum jalanya khutbah berlangsung Kapolsek Ukui AKP Rifendi, S.Sos.,M.Si mengajak jamaah masjid Jami’ Al Muslimin untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

“Covid19 itu nyata adanya, untuk itu kita harus waspada dan selalu berhati-hati,  tak perlu panik, jika kita patuh dengan protokol kesehatan Insya Allah Virus tersebut dapat kita atasi,” ujarnya.

“Saya juga mengajak para niaga agar kiranya menyediakan sarana dan prasarana protokol kesehatan, seperti menyediakan tempat cuci tangan, handsanitizer dan berikan tulisan di toko wajib masker,” tambahnya.

“Jadi kalau ada masyarakat yang datang ke toko dapat membacanya, dengan begitu kita dapat mengingatkan masyarakat yang lainya,” Ucapnya.

Kapolsek juga mengingatkan bahwa saat ini operasi Yustisi juga sedang berlangsung, dimana TNI-POLRI dan Satpol PP rutin melakanakan razia masker, untuk itu Kapolsek menghimbau setiap masyarakat yang hendak keluar rumah agar kiranya mengenakan masker.

“Pada pelaksanaan sholat jumat di masjid Jami’ Al Muslimin juga terlihat para jamaah sudah menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan masker,” terang Kapolsek.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.