Kapolsek Pimpin Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Tradisional Kelurahan Ukui

oleh -544 views

Jempolnews.id – Pelalawan – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kecamatan Ukui, Kepolisian Sektor Ukui, Polres Pelalawan, terus melakukan sosialisasi adaptasi kebiasan baru di pasar tradisional, Kelurahan Ukui, Ahad (09/08/2020).

Kapolsek Ukui, AKP Rifendi S.Sos.M.Si, beserta personil setiap harinya melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru, baik diruang publik, pusat perbelanjaan, dan pusat keramaian lainya.
“Tujuan dari kegiatan tersebut dalam upaya pencegahan sekaligus upaya memutus mata rantai penyebaran covid19 khususnya di kecamatan ukui”, ujar Kapolsek.
“Saya bersama personil setiap hari akan selalu mengingatkan masyarakat ukui, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, yang kita tahu saat ini memang semua kegiatan sudah hampir berjalan normal, namun bukan berarti covid19 ini sudah berakhir”, terangnya lagi.
“Untuk itu saya bersama personil, tidak akan bosan menyampaikan dan mengingatkan masyarakat Ukui, khususnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam segala kegiatannya”, tutur Kapolsek.
“Selain untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan, tentunya saya juga berharap masyarakat Ukui khususnya, tidak ada yang tertular ataupun menularkan, karena hal ini dapat dilakukan yakni dengan cara menerapkan prtokol kesehatan, hidup bersih”, tegasnya lagi.
“Keluar pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan minimalkan fisik saat berinteraksi, sehingga masyarakat dapat aman dan produktif”, tambah Kapolsek.
Kegiatan ini terus dilakukan, agar seluruh masyarakat dapat memahami, dan menerapkan protokol kesehatan covid 19, untuk pencegahan penularan covid 19. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.