Kapolsek Pangkalan Lesung Lakukan Koordinasi Dengan Pihak Panwaslu Terkait Pilkada

oleh -167 views

Pelalawan -Kapolsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, AKP Nazaruddin SE, lakukan koordinasi dengan pihak Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung, terkait dengan pengawasan pelaksanaan kampanye dialogis yang dilakukan oleh masing masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan, di Senin (26/10/2020).

“Hal ini dilakukan guna membahas tentang sistem pengawasan oleh Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung, dan pengamanan oleh Polsek Pangkalan Lesung, guna menjamin situasi, agar selama masa pemilukada Kabupaten Pelalawan ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Kapolsek Pangkalan Lesung menjelaskan, kegiatan koordinasi ini terus kita laksanakan guna dalam hal Pengawasan oleh Pihak Panwas.

“Dan selaku pengamanan pada masa Pemilukada serentak ini, supaya kita dapat melaksanakan tugas semaksimal mungkin,” jelasnya.

Juga dijelaskan oleh Irianto selaku Pengawas Kecamatan, sampai saat ini Panwascam, tidak menemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Paslon dalam melakukan kampanye dialogis dan semua paslon dalam melaksanakan kampanye Dialogis masih sesuai dengan peraturan yang ada.

“Untuk itu kami himbau kepada masyarakat, mari kita secara bersama sama menjaga situasi dan kondisi khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung, dalam keadaan aman dan kondusif dan hindari perpecahan dimasyarakat meskipun pilihan berbeda beda,” terang Irianto. (Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.