Kapolsek Pangkalan Lesung Koordinasi Lintas Sektoral

oleh -169 views

Pelalawan -Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, melakukan koordinasi lintas sektoral mulai dari Camat, Puskesmas dan Kelurahan dengan tujuan Kamtibmas dan situasi perkembangan Covid 19 dan pelaksanaan pelayanan terhadap Masyarakat di instansi Pemerintah khususnya tingkat Kecamatan, Rabu (06/01).

Giat ini dilaksanakan dengan sasaran Instansi Pemerintah yakni Kantor Camat dan Puskesmas, oleh Kapolsek AKP Nazaruddin, di dampingi oleh Kanit Intelkam Aipda David Ismnato Can.

“Sistem Pemerintahan Kecamatan semasa mewabahnya Covid 19 hingga saat ini pihak Kecamatan yang disampaikan Langsung oleh Camat Adnan dalam melayani seperti biasa tidak ada perubahan, namun pada saat ada urusan di kantor camat harus mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” tutur Kapolsek.

Lebih lanjut, sedangkan pelayanan di Puskesmas bersinar tetap buka dengan sistem pelayanan dibagi menjadi 2 regu yang mana dalam 1 regu melaksanakan tugas selama 15 hari dan regu yang berikutnya bertanggung jawab 15 hari kedepannya.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Kepala Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung Rita Widuri. S.KM.

“Dalam giat ini bertujuan untuk menyampaikan dalam hal pelayanan terhadap Masyarakat Instansi pemerintah tetap buka dan tidak ada yang tutup guna memudahkan Masyarakat,” kata Kapolsek.

“Dalam pengurusan surat menyurat dan melayani masyarakat dalam hal kesehatan,” Tutup Kapolsek. (Eni)