Kapolsek Pangkalan Lesung Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP

oleh -173 views

Pelalawan-Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Nazaruddin SE , Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran, ( DPHP), dalam Rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2020, Tingkat PPK kecamatan Pangkalan Lesung, Rabu (02/09/2020).

Rapat pleno terbuka PPK Kecamatan Pangkalan Lesung, juga di ikuti oleh Camat Pangkalan Lesung, H Adnan SH beserta Jajaran, Danramil 04 Sorek, yang diwakilkan Pelda Alex, dan Ketua PPK Kecamatan Pangkalan Lesung, Mahyudin.

“Ucapan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu, Baik di tingkat Desa, sampai tingkat Kecamatan, yang sudah bekerja keras,” ungkap Camat Pangkalan Lesung.

“Hal ini guna terselenggaranya Pemilu serentak Kabupaten Pelalawan, terutama untuk Kecamatan Pangkalan Lesung, dapat berjalan maksimal,” ungkapnya.

Kapolsek Pangkalan Lesung juga menyampaikan himbauan, agar hal ini dapat saling berkoordinasi dengan baik.

“Diharapkan kepada penyelenggara untuk tidak melakukan perbuatan yang tidak sesuai, dengan ketentuan yang ada,” terang Kapolsek.

“Kami juga sangat mengharapkan kepada penyelenggara, agar bekerja semaksimal mungkin,” ujarnya.

“Kita selaku Polri, yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung, akan melakukan pengamanan semaksimal mungkin, pada pelaksanaan Pemilu serentak Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, berjalan baik, ” tambah Kapolsek.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.