Kapolsek Pangkalan Lesung Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pengawas Tempat Pemungutan Suara

oleh -143 views

Pelalawan -Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, bertempat di Gor Kantor Camat Pangkalan Lesung, Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Nazaruddin SE, menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Pengawas Tempat Pemungutan Suara, (PTPS), Kecamatan Pangkalan Lesung, Senin (16/11/2020).

Pada kesempatan tersebut juga hadir camat pangkalan Lesung H Adnan SH, kemenag Kecamatan Pangkalan Lesung Kasbi , Bawaslu Kabupaten Pelalawan Khaidir serta 63 Orang Anggota PTPS, Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Kegiatan ini merupakan tahapan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan, dan bertujuan agar setiap anggota PTPS yang dilantik dan diambil sumpahnya bisa melaksanakan tugasnya semaksimal mungkin dan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Camat Pangkalan Lesung.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE menghimbau kepada 63 orang anggota PTPS, agar dalam pelaksanaan tugas nantinya untuk tidak terlibat dalam politik praktis.

“Serta dapat melaksanakan tugas sesuai fungsinya agar pelaksanaan pemilukada serentak kabupaten pelalawan ini dapat terlaksananya dengan sukses aman dan kondusif,” kata Kapolsek. (Eni)