Kapolsek Pangkalan Lesung Berikan Materi Sosialisasi Pengawasan Pilkada

oleh -136 views

Pelalawan-Kapolsek Pangkalan Lesung, jajaran Polres Pelalawan, AKP Nazaruddin SE, menyampaikan materi terkait dengan pengawasan di Kecamatan Pangkalan Lesung pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Tahun 2020, Rabu (25/11/2020).

“Giat tersebut dilakukan guna memberikan pencerahan terhadap masyarakat agar dalam pelaksanaan Pilkada serentak nantinya agar bersama sama dalam melakukan pengawasan,” kata Kapolsek.

“Diharapkan kepada masyarakat agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilukada ini dalam Keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.

Ia menambahkan dalam hal pengawasan terhadap Pelaksanaan Pemilu Diharapkan Kepada masyarakat untuk bersama sama mengawasinya dan tidak di bebankan hanya kepada Panwaslu dan Pihak Kepolisian.

“Apabila Menemukan Pelanggaran untuk segera melaporkan kepada instansi terkait seperti Panwaslu Kecamatan dan Polsek,” imbuhnya.

Terkait Pilkada ini kita laksanakan di tengah pandemi Covid 19 sangat di harapkan kepada masyarakat untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan.

“Mari kita laksanakan Pilkada ini dengan jujur , aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.(Eni)