Kapolsek Pangkalan Kuras Lebih Menegaskan Agar Masyarakat Faham Protokol Kesehatan

oleh -180 views

Pelalawan -Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan, kembali bergabung dengan Satpol PP Laksanakan Operasi Yustisi, di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Kamis (03/12/2020).

Kali ini Regu UKL 2 yang di Pimpin Oleh Panit I Sabhara Polsek Pangkalan Kuras Ipda Ahmad Haris sebagai Pelaksana Operasi Yustisi.

Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad menegaskan, bagi warga masyarakat yang melanggar dan telah di ingatkan berulang kali masih saja melanggar protokol kesehatan maka akan di tindak Oleh Satpol PP Kecamatan Pangkalan Kuras, sebagai penegak perda berdasarkan Peraturan Bupati Pelalawan Nomor 63 Tahun 2020.

“Operasi Yustisi ini akan terus dilakukan agar Masyarakat tidak ada yang melanggar Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Sasaran dalam operasi Yustisi ini yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker atau Masyarakat yang berkerumun dan yang berada di tempat keramaian.

“Dalam Operasi Yustisi kali ini masih ada warga masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan saat dijumpai tidak menggunakan masker dan juga tidak menjaga jarak duduk minimal 1 Meter,” tambah Kapolsek.

Operasi Yustisi ini bertujuan agar Masyarakat disiplin dan tau betapa pentingnya menjaga kesehatan.

“Dengan senantiasa menggunakan Masker bila Keluar rumah,menjaga jarak di tempat perbelanjaan dan rajin mencuci tangan sehabis kegiatan guna mencegah penularan Covid-19,” tutur Kapolsek. (Eni)