Kapolsek Pangkalan Kerinci Dampingi Waka Polres Pelalawan Lakukan Pengamanan Vaksinasi

oleh -187 views

Pelalawan – Kapolsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan, Kompol Novaldi memimpin pengamanan Tim Batalion IV Vaksinator Polda Riau melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Pangkalan Kerinci I (Berseri), Kabupaten Pelalawan.

Hal itu dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, Minggu (13/6).

Untuk kegiatan vaksinasi, dipimpin langsung oleh Waka Polres Pelalawan Kompol Raden Edi beserta Kapuskesmas Berseri Nurmaini dan didampingi oleh Para Tim Batalion IV Vaksinator Polda Riau.

“Pada gelombang ini, puskesmas melakukan pengadaan vaksin mandiri sebanyak 10 vial yang digunakan untuk 100 orang. Selama vaksinasi berlangsung, sudah 6 vial vaksin disuntikkan kepada 54 orang,” kata Wakapolres.

Waka Polres Pelalawan beserta Team Batalion IV Vaksinator Polda Riau tiba di Puskesmas Berseri dan disambut langsung oleh Kepala Puskesmas Nurmaini dan para pegawai.

“Vaksinasi ini untuk menambah kekebalan tubuh terhadap virus yang masuk terutama Covid-19. Maka dari itu, ayo kita sukseskan vaksinasi ini,” pungkasnya.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.