Kapolsek Bunut Laksanakan Pengamanan Kampanye Salah Satu Paslon

oleh -145 views

Pelalawan-Untuk memastikan pelaksanaan kampanye berjalan dengan lancar, aman dan tanpa kendala, Personil Polsek Bunut, Polres Pelalawan, melakukan pengamanan serta pengecekan kesiapan protokol kesehatan di lokasi tempat kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Kamis (29/10/2020).

Pengamanan dan pengecekan kesiapan, dilaksanakan oleh Personil Polsek Bunut sebanyak lima orang, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunut, AKP Rokhani,S.S,MH, sesuai dengan STTP yang dikeluarkan oleh Polres Pelalawan.

“Pengecekan kesiapan dan Pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Bunut, dititik lokasi kampanye dilaksanakan di lima titik lokasi Kampanye, yang tersebar di Kecamatan Bandar Petalangan,” kata Kapolsek.

Lokasi tersebut yakni Desa Kuala Semundam, Kelurahan Rawang Empat, Desa Angkasa, Desa Lubuk Keranji Timur, dan Desa Terbangiang.

“Dalam pelaksanaan kampanye dimasa pandemi covid 19 ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yakni dengan menyediakan tempat cuci tangan, dan wajib menggunakan masker serta melakukan pengecekan suhu,” tambah Kapolsek lagi.

“Selain itu juga dalam jumlah peserta kampanye yang diperbolehkan maximal berjumlah 50 orang dengan tidak menyertakan anak – anak,” terangnya.

Kapolsek Bunut mengatakan, pihaknya dipastikan akan terlibat pengamanan antara lain untuk pengawalan kegiatan yang melibatkan para pendukung pasangan calon. Pengawalan dilakukan untuk menjamin kelancaran kegiatan pesta demokrasi itu.

“Selain dari institusi Polri juga tampak saat pengamanan dari satuan TNI yakni dari Personil Koramil Bunut,Panitia Pengawas Kecamatan Bandar Petalangan dan Pengawas Kelurahan Desa (PKD) Angkasa,” terangnya.

“Kami berharap kekompakan dan kerukunan warga Kecamatan Bandar Petalangan, tetap dijaga. Meski dalam pesta demokrasi beda pilihannya, kita harus bersama-sama mengawal dan mengamankan pelaksanaan tahap kampanye ini dengan sebaik-baiknya agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolsek Bunut lagi. (Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.