Kapolsek Bandar Sei Kijang Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan Suara Tingkat PPK

oleh -82 views

Pelalawan -Kapolsek Bandar Sei Kijang, Polres Pelalawan, AKP Yusup Purba SH.MH menghadiri rapat pleno penghitungan suara pemilu serentak tahun 2020 Kabupaten Pelalawan tingkat Kecamatan Bandar Sei Kijang, Jumat (11/12).

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Camat Bandar Sei Kijang, Danramil, dan juga unsur penyelenggara pemilu kecamatan Bandar Sei Kijang.

“Rapat pleno ini merupakan salah satu tahapan pemilu sebelum surat suara dan logistik pemilu lainnya di antar kembali ke KPU Kabupaten Pelalawan,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengharapkan proses rekapitulasi tingkat PPK ini berjalan dengan lancar aman dan kondusif, karena seperti yang sudah sudah proses penghitungan suara ini akan memakan waktu yang cukup lama dan melelahkan.

“Mari kita semua bersama-sama untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan sehingga pasca pemilihan rabu kemarin situasi di wilayah Bandar Sei Kijang tetap aman dan kondusif,” ajaknya.

“Dan satu lagi harapan saya, selama proses rekapitulasi peghitungan suara ini kita semua tetap menjaga protokol kesehatan, jangan sampai setelah tahapan ini selesai ketika akan kembali ke keluarga dalam keadaan sakit, intinya ayo tinggalkan kebiasaan lama kita, dan terapkan kebiasaan baru,” tambahnya.

Setelah rapat pleno penghitungan suara tingkat PPK kecamatan Bandar Sei Kijang ini selesai Polri Bandar Sei Kijang yang merupakan jajaran polres pelalawan bersama instansi terkait akan selalu melekat dengan kotak suara hingga dilakukan pengawalan ke KPU Pelalawan, hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan.

“TNI/Polri siap mengamankan seluruh tahapan pilkada termasuk rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK yang berlangsung saat ini,” tutupnya. (Eni)