Kapolres Pelalawan Kunjungi Polsek Bunut Tinjau Pelaksanaan Vaksin Gotong Royong

oleh -46 views

Pelalawan – Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko dan Forkopimda Kabupaten Pelalawan, melakukan kunjungan dan peninjauan pelaksanaan kegiatan vaksin Gotong Royong PT. Serikat Putra Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Rabu (28/07).

Rombongan ini disambut langsung oleh Kanit Binmas Polsek Bunut Iptu Turmin beserta 8 anggota dan Management PT. Serikat Putra di Klinik Lubuk Raja Estate PT. Serikat Putra, Desa Sialang Godang, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan.

Dalam kegiatan ini PT Serikat Putra bekerja sama dengan Rs Tabrani Rab Kota Pekanbaru, dengan menurunkan 5 orang tim vaksinator.

“Adapun merk dagang vaksin yang digunakan yakni Sinopharm Multi Dosis yang 1 vialnya diperuntukkan untuk 2 Orang, dengan target Sebanyak 648 orang atau sebanyak 324 Vial yg melibatkan karyawan Estate Lubuk Raja dan Estate Bukit Raja PT. Serikat Putra,” kata Kapolres.

PT Serikat Putra merupakan perusahaan kedua yg telah melaksanakan vaksinasi gotong royong.

“Kami pihak Polres Pelalawan beserta Forkopimda Kabupaten Pelalawan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap upaya PT Serikat Putra dalam membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. Berdasarkan data yg dihimpun,” ujarnya.

Selain itu Kapolres Pelalawan juga memberikan piagam penghargaan kepada PT Serikat Putra atas dedikasi yang tinggi dari perusahaan atas penyelenggaraan vaksinasi gotong royong dan upaya penyelenggaraan percepatan penanganan Covid-19.

“Saat ini secara umum pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Pelalawan baru mencapai 20 % sehingga masih perlu kesadaran yang tinggi dari masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi,” tambahnya.
(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.