Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti Hadiri Penutupan MTQ ke XIX Tingkat Kabupaten Pelalawan Secara Virtual

oleh -152 views

Pelalawan-Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti, Polres Pelalawan, Bripka Handayanto Simanjuntak, menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran, (MTQ) ke XIX, tingkat Kabupaten Pelalawan, yang digelar secara virtual, Rabu (11/11/2020).

MTQ tingkat Kabupaten Pelalawan, ditutup Bupati Pelalawan, HM Haris, dan disaksikan oleh jajaran Camat dan Kepala Desa, yang ada di Kabupaten Pelalawan.

“Pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Pelalawan tersebut, dilakukan secara virtual dan dapat disaksikan via aplikasi zoom,” katanya.

Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti dalam hal ini mewakili Kapolsek Teluk Meranti.

“Dengan menghadiri penutupan MTQ lewat aplikasi zoom di aula Kantor Camat Teluk Meranti, maka secara tidak langsung saya mewakili Kapolsek pada kegiatan ini,” tambahnya lagi.

Pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten kali ini terasa berbeda, karena adanya pandemi Covid 19, yang membuat hajatan MTQ di Pelalawan, harus dilaksanakan secara virtual.

Tapi menurut Bripka Handayanto Simanjuntak, hal ini tidak mengurangi nilai dari acara itu sendiri.

“Meskipun kali ini kita harus melaksanakan acara ini secara online, tapi jangan sampai menyusutkan semangat kita, dan menyurutkan nilainya. Intinya Pemerintah kecamatan Teluk Meranti, siap menyukseskan pelaksanaan MTQ,” katanya.(Eni)