HUT TNI Ke-76, Kapolsek Kerumutan Beri Kejutan ke Danramil 15 KK

oleh -26 views

Pelalawan – Dalam rangka HUT TNI Ke-76, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa bersama seluruh anggota, mendatangi Pos Koramil 15 KK, Kamis (7/10) .

Kedatangan Kapolsek bersama anggota ini dimaksud untuk memberikan kejutan ucapan selamat hari jadi TNI yang ke – 76 tahun.

Sebagai wujud syukur, kedatangan rombongan Kapolsek disambut langsung oleh Danramil 15 Kapten Inf Hendra P Barus.

“Kami keluarga besar Polsek Kerumutan berserta staf dan bhayangkari mengucapkan dirgahayu TNI ke-76 dengan tema ‘Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang’,” ucapan Kapolsek yang diiringi lagu selamat ulang tahun dari seluruh anggota.

Pada kesempatan itu, Danramil 15 KK berserta seluruh anggota mengucapkan terimah kasih kepada keluarga besar Polsek Kerumutan yang telah memberikan ucapan selamat pada HUT TNI yang ke – 76 ini .

“Kami sangat berterima kasih semoga TNI bersatu berjuang, kita pasti menang dan menjadi kebanggan rakyat dan TNI polri soliditas tetap untuk rakyat, TNI-Polri jaya,” ucap Danramil bersemangat.

Momentum hari jadi TNI tersebut ditandai dengan pemotongan kue tart oleh Kapolsek Kerumutan yang diberikan kepada Danramil 15 KK. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.