Hari Libur, Polsek Pangkalan Lesung Tetap Waspada Adanya Gangguan di Mako

oleh -53 views

Pelalawan – Dalam upaya mengantisipasi ancaman dari luar Polsek pangkalan lesung pada hari libur tetap melakukan pengamanan Markas Komando (Mako), akan ancaman berasal dari luar mako Personil melakukan pengecekan terhadap Masyarakat yang datang, Ahad (31/01).

Pengamanan Mako ini yang dilakukan oleh beberapa personil yang dilengkapi rompi anti pisau dan dalam giat ini di Pimpin oleh KSPK II Bripka Roni Chandra.

“Demi memurus mata rantai Covid 19 masyarakat yang akan melakukan urusan di Polsek tetap mengikuti Prokes seperti memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak hal ini bukan Masyarakat yang akan berurusan ke Polsek, Personil Polsek wajib mematuhi prokes guna memutus mata rantai Covid 19 di lingkungan Mako Polsek Pangkalan lesung sendiri,” ujar Kapolsek AKP Nazaruddin.

Kegiatan ini dilaksanakan secara Humanis terhadap masyarakat yang akan dilakukan pengecekan mulai dari badan kendaraan dan barang bawaan setelah selesai dari pemeriksaan di persilakan masuk ke Polsek sesuai dengan keperluannya.

“Tujuan dari pam mako ini adalah untuk antisipasi gangguan Kamtibmas terhadap personil dan mako Polsek yang datang dari luar seperti teroris dan lainnya,” terangnya.

“Himbauan Kami apabila warga mendengar ada seseorang atau sekelompok yang akan melakukan tindakan kriminal terhadap Mako Polsek melapor kepada kami dan kami akan menindak lanjuti laporan tersebut,” tutup Kapolsek. (Eni)