Gugatan PAW PUAN Menunggu Putusan Pengadilan

oleh -222 views

Pekanbaru – Setelah melaksanakan beberapa kali persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta, gugatan Pergantian Antar Waktu Dewan Pimpinan Wilayah Perempuan Amanat Nasional Riau, tinggal menunggu putusan pengadilan.

Hal ini di ungkapkan Pengacara Kondang Asal Riau, yang juga mantan Ketua DPW PUAN Riau, Elida Netti SH. MH di Pekanbaru, (4/1/2022).

“Kita hanya menunggu putusan pengadilan dalam pekan ini, dimana apapun putusan yang di jatuhkan, akan kita terima dengan legowo,” ungkapnya.

Pihaknya mengaku, melakukan gugatan ke pengadilan, karena adanya tekanan yang di rasakan, sehingga harus menempuh jalur hukum.

“Saya melakukan gugatan, karena atas bedasarkan bukti kecintaan kita terhadap partai, dan jangan sampai partai ini, di obok obok oleh orang yang mencari kesempatan terkait hal ini” terangnya.

Pihaknya juga menyayangkan adanya dugaan penyelewengan dana dari Calon Gubernur Riau, yang saat itu sedang bertarung untuk memperebutkan perahu.

“Dari hasil pengamatan kita, ada oknum yang dengan sengaja, mencari keuntungan di partai ini, dimana juga merupakan Wasekjen Dewan Pimpinan Pusat PAN, yang mengatur terkait hal ini,” ujarnya lagi.

Selain itu, dirinya juga mengkritisi terkait pengambil alihan Pengurus Barisan Muda PAN Riau, yang di ambil oleh I-H.

“Alhamdulillah, saya mendengar DPP PAN akhirnya memecat dari jabatan Ketua BM PAN Riau, karena tidak becus dalam menjalankan roda organisasi,” tambahnya lagi.

Pihaknya berharap, melalui putusan pengadilan yang akan berlangsung pada pekan ini, memberikan kepastian hukum, untuk pembenahan partai kedepan. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.