Gelar Operasi Yustisi, Polsubsektor Pelalawan Pantau Prokes Masyarakat

oleh -55 views

Pelalawan – Polsubsektor Pelalawan kembali memantau protokol kesehatan (Prokes) di wilayah hukum setempat, Sabtu, (24/7).

Bripka Saut N selaku yang melaksanakan kegiatan mengatakan sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk upaya untuk menekan tingkat kesadaran pada masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker disaat pendemi.

“Sejauh ini kegiatan berjalan dengan lancar, kita tidak lagi memberi himbauan melainkan penerapan sanksi bagi masyarakat yang melanggar prokes,” tambahnya.

Ia juga berharap agar masyarakat patuh akan arahan pemerintah terkait prokes di kehidupan sehari-hari, sehingga dapat memutus tali penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pelalawan.

“Kegiatan yang dilangsungkan melalui operasi yustisi tersebut dimaksudkan dalam rangka mencegah terjadinya penularan Covid-19,” tambahnya lagi.

Pada saat itu, petugas menyusuri sejumlah lokasi yang kian ramai terhadap pergerakan masyarakat. Khususnya di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.