Forum Pekanbaru Kota Bertuah Beri Pelatihan Membuat Kue Dan Kerajinan Lidi

oleh -304 views

Pekanbaru – Forum Pekanbaru Kota Bertuah, menggelar pelatihan singkat pembuatan kue, dan piring dari lidi. kegiatan ini di pusatkan di Komplek Batalyon Arhanud 13 PBY, Ahad, (14/11).

Dimana kegiatan ini, di buka langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 13 PBY, Letkol ARH M Nahrudin Roshid.

“Saya berharap, kegiatan pelatihan ini, mampu menciptakan potensi umkm, dalam peningkatan perekonomian selama pandemi Covid 19,” tuturnya.

Pihaknya menilai, hal ini juga menjadi kehormatan, karena kegiatan ini di gelar langsung, dan di pusatkan di Batalyon Arhanud 13 PBY.

“Saya juga sangat memberikan apresiasi, karena kegiatan ini Merupakan kegiatan yang sangat positif, yang sudah di laksanakan,” tambahnya lagi.

Ketua Forum Pekanbaru Kota Bertuah, masril mengatakan, kegiatan ini bertujuan, untuk membina usaha kecil menengah, agar dapat bangkit di tengah pandemi Covid 19.

“Kegiatan ini juga di ikuti oleh lebih dari 200 peserta, yang tidak hanya berasal dari kota pekanbaru, namun juga dari luar kota Pekanbaru,” tegasnya.

Pihaknya juga berharap, melalui kegiatan ini, mampu membentuk karakter dunia usaha, bagi para peserta.

“Sehingga peserta memiliki kemampuan, bagaimana dapat meningkatkan perekonomian, meski dalam suasana pandemi Covid 19,” ujarnya.

Kegiatan ini juga di hadiri langsung oleh Anggota DPRD Riau, Ade Hartati Rahmad, yang sangat memberikan apresiasi kegiatan yang di lakukan.

“Saya sangat memberikan apresiasi, terhadap terlaksananya kegiatan, dan berharap kegiatan ini dapat terlaksana secara rutin,” paparnya. (Zur)

No More Posts Available.

No more pages to load.