F3 Agency Media Partner Terima Penghargaan dari Polres Pelalawan

oleh -49 views

Pelalawan – F3 Agency Media Partner menerima penghargaan dari Polres Pelalawan sebagai bentuk apresiasi kemitraan dan hubungan baik yang telah terjalin antara kedua pihak selama ini.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko S.I.K kepada salah seorang perwakilan F3 Agency Media Partner, Aidil Fitri disela acara temu ramah bersama media dan insan pers pada Rabu (4/8/2021) di Aula Teluk Meranti, Mapolres Pelalawan.

Dalam acara tersebut, tampak hadir Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Saputra, serta sejumlah pejabat utama Polres Pelalawan.

“Ini adalah bentuk penghargaan saya kepada para wartawan yang telah memberikan sumbangsih tentang pemberitaan kami dan aktif dalam membantu publikasi keberhasilan Polres Pelalawan terkait kegiatan polri kepada masyarakat,” ujar Kapolres Pelalawan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak seluruh kalangan media dan insan pers untuk terus bersinergi dalam perjuangan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Polri dan Media merupakan bagian dari ujung tombak perubahan dalam upaya bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19,” tegas Kapolres.

Sementara itu di tempat yang sama, usai penyerahan penyerahan penghargaan, perwakilan F3 Agency Media Partner, Aidil Fitri berharap hubungan kemitraan yang terjalin selama ini, termasuk dengan sejumlah perusahan media yang menjadi mitra, dapat terus harmonis kedepannya.

“Alhamdulillah, penghargaan yang kita terima ini bukti bahwa selama ini F3 Agency Media Partner dan seluruh rekan-rekan media mitra kita, telah menjalin kerja sama serta hubungan yang baik dengan polres Pelalawan,” ujarnya.

Fitri mengaku, upaya yang pengembangan F3 Agency Media Partner tak lepas dari solidaritas tim yang bergabung dengan pihaknya.

“Tentunya, penghargaan yang kita terima ini juga buah kerja keras dari teman-teman yang bernaung dibawah bendera F3 Agency Media Partner. Untuk itu, saya ucapkan terimakasih atas semangat dan loyalitasnya,” terang Fitri.

Pihaknya berharap, kedepan F3 Agency Media Partner dapat terus mengembangkan sayapnya serta menjadi agency di bidang promosi dan publikasi terkemuka. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.