F3 Agency Media Partner Dukung Acara Pelepasan Atlet Seleknas Yonko 462 Paskhas Di Ajang Sea Games

oleh -125 views

Pekanbaru – F3 Agency Media Partner ikut menyukseskan pelepasan 3 orang atlet berprestasi dalam rangka seleksi nasional untuk Sea Games yang akan di laksanakan di GOR popki Cibubur Jakarta, yang mana atlet ini adalah binaan dari komando batalyon komando 462 Paskhas dibidang olahraga yakni taekwondo, Rabu (03/02).

Pelepasan atlet dipimpin oleh Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pscs yang dilaksanakan di Batalyon Komando 462 Paskhas berserta personil Komando 462 Paskhas dan juga didampingi oleh pimpinan F3 Agency Media Partner, Aidil Fitri.

Tiga orang atlet yang turun terdiri dari under 63 Kg putra Ibrahim Zarman ( Atlet pelatnas ), under 87 Kg putra Syangkot Bayu segara dan under 73 Kg putri Bella Oktaviani, serta pelatih sabam Nim Jomi Saputra dan sabam Nim Yana Puspita harum

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pscs mengatakan, puji syukur kepada Tuhan karena prajurit kita bisa mewakili untuk mengikuti seleksi Sea Games yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini di GOR popki Cibubur Jakarta

“Ini merupakan sejarah bagi batalyon kami karena pertama kalinya batalyon komando 462 paskhas sebagai batalyon pembina cabang olahraga taekwondo dijajaran Korps paskhas bisa memberangkatkan prajurit kami untuk memperoleh prestasi dilevel Nasional maupun internasional,” jelasnya.

Sementara itu pimpinan F3 Agency Media Partner Aidil Fitri mengatakan, F3 Agency Media Partner mendampingi komandan batalyon komando 462 paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pscs dalam rangka pelepasan atlet seleksi nasional di ajang Sea Games yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, tepatnya di GOR popki Cibubur Jakarta

“Terimakasih atas sambutan dari komandan batalyon komando 462 paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pscs dan rekanya dalam kedatangan F3 Agency Media Partner di acara pelepasan Atlet yang akan seleksi nasional di ajang Sea Games,” ujarnya.

Tak hanya itu, Aidi Fitri juga mengatakan semoga dengan adanya kegiatan di bidang Olah Raga yang dilakukan oleh Batalyon Komando 462 Paskhas seperti saat ini, Dapat menyalurkan kreativitas anak bangsa yang terpendam,khusus nya di bidang olah raga.

“Disinilah fungsi dari F3 Agency Media Partner yang mampu memberikan berkontribusi untuk menyukseskan acara yang dilaksanakan Batalyon Komando 462 Paskhas dalam bentuk publikasi khususnya di media sosial,” ucap Aidil Fitri. (Eni)