DPD PKDP Pekanbaru Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid 19

oleh -638 views

Jempolnews.id- Pekanbaru- Sebagai bentuk rasa kepedulian dengan sesama terutama warga Pekanbaru asal Pariaman, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Pekanbaru berikan bantuan 500 kantong beras kepada yang warga yang terdampak Covid 19.

“Bantuan yang diberikan selain untuk meringankan beban saudara-saudara kita warga Pekanbaru asal Pariaman terdampak Covid 19, juga untuk meringankan kebutuhan mereka di bulan Ramadan ini,” ujar Penasehat DPD PKDP Pekanbaru H Amril, Minggu (17/5).

Saat ini jelas Amril, sangat banyak warga Pekanbaru yang terdampak Covid 19 dan khususnya warga Pekanbaru asal Pariam serya umumnya orang minang. “Atas dasar itulah kita bersama teman-teman melakukan donasi dan donasi yang terkumpulkan kita belikan beras,” ucapnya. 

Aksi peduli ini kata Amril, akan terus berlanjut dan tidak berhenti disini saja. “Untuk itu kita minta warga Pariaman agar tetap bertahan dan jangan mengeluh walaupun kita tidak diizinkan pulang kampung. Mari kita ikuti anjuran pemerintah,” ungka Amril. Bantuan tersebut diserahkan, Sabtu (16/5) dan diantar langsung kerumah-rumah yang telah terdata.  

Ketua DPD PKDP Pekanbaru Agusman Sikumbang didampingi Ketua Panitia Adi Tanjung menyampaikan saat ini PKDP Pekanbaru membagikan sekitar 500 kantong beras.

“Bantuan ini atas sumbangan atau donasi pengurus dan warga Pariaman lainnya, Untuk itu kita juga mengharapkan warga Pekanbaru asal Pariaman lainnya ikut memberikan sumbangan untuk meringankan beban saudara kita, sebab jumlah kita di Pekanbaru ini mencapai ribuan orang,” ujar Agusman.

Sementaran itu Ketua Panitia Adi Tanjung mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendonasikan bantuannya. “Semoga bantuan yang diberikan dibalas oleh Allah SWT. Kita himbau agar seluruh masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah saat PSBB ini,” ucap Adi.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.