DPD Hanura Riau Bantu Warga Terdampak Covid 19

oleh -701 views

Jempolnews.id – Pekanbaru – DPD Hanura Riau bantu warga terdampak covid 19, yang sangat membutuhkan. Bantuan di berikan secara simbolis, di kantor DPD Hanura Riau. (18/05)

Hal ini dilakukan, mengingat masih banyaknya masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, terutama bantuan paket sembako, di tengah pendemi covid 19.

Ketua DPD Hanura Riau, Agus Widayat yang langsung menyalurkan sembako kepada masyarakat mengatakan, ada sebanyak 5.000 paket sembako yang didistribusikan, kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini merupakan bantuan Tahap 3, yang sudah dilakukan DPD Hanura riau, setelah sebelumnya melakukan penyemprotan disinfektan, dan penyaluran sembako tahap awal kepada masyarakat” ungkap Agus Widayat.

“Nantinya paket sembako ini, akan disalurkan untuk seluruh pengurus DPC Hanura kabupaten kota, untuk di salurkan langsung kepada masyarakat” tambahnya lagi.

Ketua satgas covid 19 DPD Hanura Riau, Hendri Neldi mengatakan, berbagai kegiatan sosial sudah dilakukan selama pendemi covid19 terjadi.

“Kita sudah melakukan berbagai kegiatan sosial, selama pendemi covid 19, terutama untuk membantu masyarakat yang membutuhkan” ungkap Hendri.

“Nantinya bantuan sembako tahap 3 ini, akan di distribusikan langsung, keseluruh pemukiman masyarakat yang membutuhkan” ungkapnya lagi.

Ketua DPC Hanura Pekanbaru, Ali Suseno mengatakan, sejauh ini pihak dpc, selalu mendukung seluruh kegiatan di DPD Hanura Riau.

“Kami siap mendukung, seluruh kegiatan DPD Hanura Riau, dan turut membantu, untuk mendistribusikan bantuan kepada masyarakat” terangnya.

Bantuan Tahap 3 ini, di salurkan langsung ke seluruh DPC Hanura Kabupaten Kota di Riau, sehingga pembagiannya kepada masyarakat terdampak covid 19, dapat di salurkan dengan baik. (Candra)

No More Posts Available.

No more pages to load.