Ditengah Wabah Covid 19, Babinsa TNI Cek Harga Sembako

oleh -745 views

Jempolnews.id-Rokan Hulu – Dampak virus corona hingga sampai saat ini tidak mempengaruhi harga sembako, di Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu. Para pedagang hingga saat ini, tidak menaikkan harga sembako secara signifikan.

Hal tersebut diungkapkan Bintara Pembina Desa, (Babinsa) Koramil 10 Kunto Darussalam, Kodim 0313/KPR, Kopda Jantri Istani, di Pasar Desa Kasang Mungkal, Sabtu. (04/4/) ” Setiap hari kami selalu melakukan pengecekan stabilitas harga sembako” ungkapnya.

Dari data beberapa komoditas seperti beras, minyak goreng curah, daging sapi, daging ayam ras, telur ayam ras, cabe merah besar keriting, cabe merah rawit, bawang merah, dan bawang putih, masih relative stabil.

“Dari hasil pengecekan, untuk harga sembako sementara ini tidak ada yang mengalami kenaikankata” papar Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam, Kopda Jantri Istani. “Jadi, dampak dari virus corona tidak berdampak terhadap kenaikan harga sembako yang ada di desa binaa saya” jelasnya lagi.

Disampaikan, pihaknya memastikan untuk kebutuhan pokok yang dijual di Pasar dipastikan aman dan tidak ada keresahan yang dirasakan masyarakat.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.