Di Dampingi Kuasa Hukum, Dian Permata Indah Beri Klarifikasi

oleh -97 views

Pekanbaru – Tidak terima dengan pemberitaan yang di nilai menyudutkan dirinya, Kepala Bidang Pengembangan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Dian Permata Indah, di dampingi kuasa hukumnya memberi klarifikasi, Senin (25 /4/2022).

Pasalnya pemberitaan di beberapa media online, yang menyatakan adanya Operasi Tangkap Tangan, (OTT), oleh petugas Inspektorat Kota Pekanbaru, dinilai tidak benar dan menyudutkan.

“Hal itu tidak benar, karena saya sedang ada pertemuan dengan Kepala Sekolah di salah satu rumah makan, dan tiba tiba ada Pegawai Inspektorat yang datang,” ujar Dian.

Dian juga mengaku trauma dan sedih, karena pemberitaan yang terlalu menyudutkan dirinya, muncul di beberapa media online.

“Saya tidak ada melakukan pungli, dan tiba tiba saja saya di tuduh melakukan, hal ini sangat membuat saya sedih dan kecewa,” ungkap Dian sambil terisak.

Menanggapi kasus klien nya, Kuasa Hukum Dian, Purgatorio Siahaan SH menegaskan, dari hasil pemeriksaan pihak Inspektorat, bahwa tidak terbukti klien nya melakukan praktik pungli.

“Sudah jelas ya, dari pemeriksaan yang di lakukan, bahwa klien kami tidak terbukti melakukan pungli,” tegasnya.

Pihaknya mengaku, siap membawa kasus ini ke jalur hukum, bila memang di perlukan karena sudah sangat merugikan klien nya.

“Kami merasa klien kami sangat di rugikan atas perkara ini, dan kami siap membawa kasus ini ke jalur hukum,” tambahnya lagi.

Pihaknya juga berharap, adanya pemberitaan yang sesuai fakta dan tidak menyudutkan, karena menyangkut terkait karir seseorang di pemerintahan. (Zur)

No More Posts Available.

No more pages to load.