Dansub satgas 6 Team 10 Gabungan Karlahut 2019, Melaksanakan Penyisiran Ke Wilayahnya

oleh -446 views

Jempolnews.id-Serka Ifrijal bersama 4 Rekannya dari Koramil 13/ Rokan IV Koto yang tergabung dalam Dansub satgas 6 Team 10 Satgas Gabungan Karlahut 2019, bergerak menuju ke Wilayah Puncak Kabur dalam upaya patroli Karlahut dan memantau langsung ke wilayah sekitarnya.

Dengan harapan tidak terjadinya pelanggaran Karlahut yang dilakukan oleh masyarakat, Patroli yang dipimpin oleh Serka Ifrijal menelusuri serta melakukan penyisiran ke wilayah perbukitan dengan menggunakan kendaraan roda dua, menembus jalan terjal, jurang, serta kondisi jalan yang rusak penuh pasir, tanah dan bebatuan.

Danramil 13/Rokan IV Koto Kodim 0313/KPR, Kapten Inf. Masrah menyampaikan kepada team Satgas karlahut agar di dalam Pelaksanaan patroli ini utamakan faktor keamanan serta kekompakan selama menjalankan tugas.

“Dengan kondisi seperti itu tidak menyurutkan semangat Team Gabungan Karlahut 2019, dari Dansub satgas 6, Team 10 untuk melaksanakan tugasnya, demi terciptanya wilayah tanpa pelanggaran Karlahut” ungkapnya.

“Upayakan keamanan Pribadi dalam melaksanakan tugas, dan juga sesama team selalu membangun kekompakan dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Kapten Inf. Masrah.(Gi)

No More Posts Available.

No more pages to load.