Danramil Sambut Antusias Sambut Kunjungan Bupati Pelalawan

oleh -256 views

Jempolnews.id – Pelalawan – Kunjungan Bupati Pelalawan Bapak H.M. Haris beserta rombongan ke kantor Koramil 03/Bunut Kodim 0313/KPR merupakan suatu kehormatan bagi Danramil Kapten Arm Hadi Prayitno, di sela-sela kesibukannya Bapak Bupati menyempatkan hadir dan bersilaturahmi sebagai kunjungan pertama Bupati Pelalawan.

Kunjungan silaturahmi ini merupakan kunjungan keakraban yang sudah terjalin Antara Bupati Pelalawan H.M. Haris dengan Dandim 0313/KPR Letkol inf Aidil Amin. S.Ip. M.I.Pol yang terus dipupuk dan dijaga oleh Danramil jajarannya diwilayah kabupaten Pelalawan. Dengan sikap ramah tamah dan rasa hormat Danramil 03 Bunut Kapten Arm Hadi Prayitno menyambut kedatangan Bupati Pelalawan beserta rombongan di kantor Koramil.

Danramil menjelaskan tentang wilayah teritorial yang menjadi tanggung jawabnya serta kondisi kantor Koramil berikut personil koramil yang dipimpinnya.

“Kami membawahi 3 Kecamatan yakni Kecamatan Bunut, Kecamatan Bandar petalangan dan Kecamatan Pelalawan dengan jumlah desa total 27 desa dan 3 kelurahan” Jelas Danramil di sela-sela pertanyaan Bupati Pelalawan.

Dengan cukup antusias Bupati memberikan semangat dan motivasi terutama bagi para Babinsa serta dipertahankan peran dan tugasnya dalam membantu dan bersinergi dengan pemerintahan desa dan masyarakat.

Pada kesempatan ini Bupati Pelalawan Bapak H.M. Haris mengatakan, ” Terima kasih dan Saya bangga kepada Pak Danramil serta para Babinsa yang selalu mendukung kegiatan Pemerintah daerah secara maksimal sehingga sinergitas diwilayah kita cukup solid dan berkualitas” Ucapnya.

“Semoga kunjungan ini menjadi satu pemicu motivasi bagi para Babinsa Koramil 03 Bunut untuk terus berperan aktif dalam meningkatkan perannya sebagai Pembina desa di wilayah teritorialnya dalam menjaga keutuhan NKRI” terangnya lagi.

“Teruslah di hati rakyat dan jaga kecintaan rakyat dengan meningkatkan perannya bersama rakyat” terangnya lag. (Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.