Danramil Kepenuhan Bagi Masker Gratis

oleh -642 views

Jempolnews.id – Rokan Hulu — Danramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Kapten Inf Hendra Pengarapen Barus, Camat Kepenuhan Bapak Gustia Hendri S. Sos. Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril SH, Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Kepenuhan Bapak Wahyu serta Para Siswi SMK Negeri 2 Kepenuhan Jurusan Tata Busana melakukan upaya kepedulian pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker gratis kepada pedagang yang berjualan dipasar Kota Tengah Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu. Sabtu, (9/5/20).

Danramil Kapten Inf Hendra Pengarapen Barus mengatakan, “ kegiatan membagikan masker ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, semoga dengan partisipasi kami dan sebagian siswi SMK Negeri 2 Kepenuhan membagikan masker dapat membantu pemerintah daerah dalam pemulihan situasi ditengah darurat Covid-19 sekaligus kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.” ujar Danramil.

Danramil lebih lanjut juga menjelaskan, “kegiatan ini bentuk simpati kami kepada kesehatan dan keselamatan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kepenuhan” katanya.

“Kami ingin para pedagang mau memakai masker untuk mencegah agar penyebaran Covid-19 segera berakhir.” katanya lagi.

Camat Kepenuhan Bapak Gustia Hendri S. Sos. mengatakan ” Kami mengapresiasi siswi SMKN 2 Kepenuhan Jurusan Tata Busana, Kegiatan positif seperti ini harus dicontoh oleh siswa dan siswi lainnya yang ada di Kecamatan Kepenuhan” ungkapnya.

Danramil bersama Upika Kepenuhan juga menyampaikan himbauan-himbauan pemerintah agar dipatuhi oleh masyarakat demi keamanan dan kesehatan masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Kepenuhan.(Zuhri)

No More Posts Available.

No more pages to load.